Jika anda klik banner di bawah ini, maka hidup anda adalah selangkah lebih maju.

RAHASIA PENGHASIL UANG

RAHASIA PENGHASIL UANG
INI RAHASIA PENGHASIL UANG DARI INTERNET

Selasa, 21 April 2015

Jasa Penulis Artikel



Kami menyediakan jasa penulisan artikel untuk toko online, blog anda maupun untuk program paid review harga murah hanya (lihat dibawah). Lama pengerjaan artikel disesuaikan dengan jumlah artikel yang anda minta dan tergantung dari penuhnya job order yang sedang kami terima saat anda mengorder, saya harap agar anda tidak terburu-buru dalam mengorder artikel karena kami membutuhkan waktu riset dalam menulisnya agar kualitas artikel bagus, menulis artikel adalah sebuah seni, jadi tidak bisa dipaksakan.


Anda masih bisa meminta sub topic dari category yang kami sediakan misal anda memilih category tentang “health” namun anda bisa lebih spesifik misal tentang “diets” sehingga content anda menjadi semakin niche.

Untuk sementara ini kami hanya melayani jasa artikel bahasa Indonesia. 






Metode pembayaran anda bisa menggunakan rekening :
Bankjatim : 0106947741 

Atas Nama : LUTFI NURLAILI  M QQ KATIYEM
Paypal: ( silakan email ke kami untuk payment dengan paypal)
Jam Kerja : 08.00 – 22.00

Cara untuk mengorder:
1. Kirim job email langsung ke : marzukiattarka@gmail.com
2. Sms ke : 081 231 777277

Kami akan respon di email secepat mungkin, jam kerja dari jam 08.00 – 22.00
Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah artikel yang anda pesan,misal anda mengorder 10 artikel maka jumlah total yang anda bayarkan adalah Rp. 3000 X 10 = Rp.30.000,-. kami akan kirimkan semua artikel ke email anda setelah artikel pesanan anda selesai kami proses. Jika anda membutuhkan artikel dalam jumlah banyak dan kontinyu, silakan kirimkan penawaran anda ke email kami, kami akan memberikan penawaran harga yang menarik bagi anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar